Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
EKA CIDA
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1: Maret 2016
Vol 1 No 1: Maret 2016
Diterbitkan:
2016-08-02
Artikel
PENGARUH NILAI HEDONIS TERHADAP NIAT BELANJA ONLINE
Edi Purwo Saputro, Sih Handayani
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNAAN E-PROCUREMENT OLEH PENYEDIA BARANG DAN JASA ( STUDI KASUS DI PEMERINTAH KOTA SURAKARTA )
Dyah Rosna Yustanti Toin
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM)
Moch. Hari Purwidiantoro, Dany Fajar Kristanto SW, Widiyanto Hadi
PDF
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN ANGGARAN 2011-2013
Anim Rahmayati
PDF
PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN : STUDI EMPIRIS PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA
Dita Andraeny
PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2011- 2014
Ika Yoga
PDF
ANALISIS DAMPAK IMPLEMENTASI SURAT EDARAN BANK INDONESIA NO. 14 / 7 / DPBS TAHUN 2012 TENTANG QARDH BERAGUN EMAS SYARIAH TERHADAP RISIKO GADAI/RAHN EMAS SYARIAH
Rais Sani Muharrami
PDF
MENGUJI FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN INDOMIE DI YOGYAKARTA
Septi Kurnia Prastiwi
PDF
PERAN ISLAMIC MANAGEMENT PRINCIPLES PADA PEMBENTUKAN CORPORATE CULTURE UNTUKMENINGKATKAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA PADA ORGANISASI BISNIS
Moh Rifqi Khairul Umam
PDF
PENERAPAN GOOD GOVERNANCE BUSINESS SYARIAH (GGBS) DAN VOLUNTARY DISCLOSURE (STUDI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2010 - 2014)
Sayekti Endah Retno Meilani
PDF
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan