Analisis Faktor-Faktor Layanan Kampus Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Mahasiswa Mahasiswi Dalam Melaksanakan Studi di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Cipta Darma Surakarta (STMIK CDS)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Assauri, Sofjan, Manajemen Pemasaran : Dasar, Konsep dan Stategi, PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta, 1999.
Handoko, T.Hani, Manajemen, Cetakan Keduapuluh Dua, BPFE-Yogyakarta, Desember 2011.
Kotler, Philip. dialihbahasakan Hendra Teguh dan Ronny Antonius Rusli, Marketing Management (Manajemen Pemasaran), Edisi Indonesia, Buku 1, Prenhallindo, 1997.
Lashwaty, Nina Dewi dan Ina Sholihah W., Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Bimbingan Belajar Pada Lembaga Pendidikan Primagama Manahan – Surakarta, Ekacida Vol.3, No.1, Maret 2018.
Lashwaty, Nina Dewi dan Ina Sholihah W., Pengaruh Usia, Jenis Pekerjaan, Kompensasi, Kesempatan Pengembangan Karier, Dan Lingkungan Kerja Psikologis Terhadap Kepuasan Kerja Sumber Daya Manusia Di Lembaga Pendidikan Primagama Manahan – Solo, Ekacida Vol.3, No.2, September 2018.
Sugiyono, Metode Penelitian Bisnis, Cetakan Kesepuluh, CV. Alfabeta, Bandung, 2007.
Sunadji, Siti Rahayu Binarsih, Manajemen Pemasaran, Cetakan Pertama, Islam Batik University Press, Surakarta, Mei 2007.
Terry George R., dialihbahasakan Winardi, Asas-Asas Manajemen, Edisi Kedelapan, Penerbit Alumni, Bandung, 1986.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.